Renungan Segala Bangsa

Renungan Segala Bangsa
Waktu Adalah Kesempatan

Labels

Blog Archive

Kekuatan Doa Menghidupkannya Setelah Bertemu Yesus Di Sorga - Julie

Share it:

Julie mengatakan satu hal yang dia ingat sedang bersama Yesus. “Saya tidak bisa mengutarakan kata-kata di mana saya berada atau sukacita dan kedamaian serta ketenangan yang saya rasakan. Tidak ada kekacauan. itu tak terlukiskan."

Shallom,

Pada jam-jam awal 12 Juni 2013, Raegan yang berusia enam belas tahun terbangun dan tidak dapat kembali tidur.

"Saya baru saja bangun, dan kemudian saya mendapat panggilan telepon," Raegan ingat. "Ini ibuku, dan yang dia katakan hanyalah, 'Tolong aku, aku tidak bisa bernafas.' "

Raegan berlari di lorong tempat dia menemukan ibunya, Julie, seorang perokok dan penderita asma, terengah-engah.

"Aku selalu berdoa di dalam kepalaku, 'Tolong Tuhan, tolong bantu aku.' Dia hanya terlihat seperti mau pingsan atau sesuatu, jadi aku menelepon 911."

Paramedis tiba untuk membawa Julie ke UGD di rumah sakit St. Anthony di Shawnee, Oklahoma. Sebelum dia pergi dengan ambulans, ayah Raegan, Michael, memberi tahu Raegan dan saudara kembarnya, Jordan, untuk tinggal bersama saudara mereka, Bauer berusia 10 tahun.

“Ayah kami berkata, 'Cukup beri kami satu jam; dia akan baik-baik saja. Kami akan segera kembali. Jangan bangunkan adikmu, '”Raegan mengenang.

Tetapi di rumah sakit, semuanya jauh dari baik-baik saja; Paru-paru Julie tidak merespon pengobatan.

“Ketika dia mulai bernapas, dia semakin memburuk dan saat dia memburuk, kadar oksigennya menurun drastis. Dan ketika mereka jatuh, dia pingsan dan mereka harus mulai melakukan kode biru pada dasarnya,” kata Dr. Blair.

Tim medis memindahkan Julie ke ICU, di mana dia mengalami stroke. Temannya hampir dua puluh tahun, menugaskan perawat Kelli Schock, sedang bertugas.

"Saya di sana melakukan kompresi, dan saya mengucapkan selamat tinggal padanya, dan tepat pada 10 menit kami mendapatkannya kembali," kenang Kelli. "Dan pada titik ini sedikit harapan yang aku miliki."

Keluarga dan teman-teman Julie berkumpul di rumah sakit dan mulai berdoa. Raegan ingat waktu itu. “Sebagian hanya, 'Tolong Tuhan, bantu kami, silakan. Seperti, kami tahu Engkau melihat, kami tahu Engkau bersama kami, silakan. '”

Kemudian mereka mengetahui bahwa Julie telah terkena koagulasi intravaskular diseminata (disseminated intravascular coagulation), atau DIC, suatu kondisi yang menyebabkan darahnya membeku secara tidak normal.
Prayers In Sudden Tragedy Give Woman New Life - Julie
“Saya telah mengenal Julie untuk, pada titik ini, 10 tahun,” kata Dr. Blair. “Dan ketika ibu anak-anak saya meninggal, Julie adalah salah satu sistem pendukung terbesar bagi anak-anak saya. Jadi, Julie sangat berperan dalam menjaga anak-anak saya tetap waras selama waktu itu, mungkin membantu membuat saya tetap waras sepanjang waktu itu, jadi saya tahu bahwa sekarang saya perlu memberi tahu anak-anak saya lagi bahwa salah satu sistem dukungan terbesar mereka dan ibu teman terbaik mereka akan mati."

"Mereka bilang ibumu tidak akan berhasil jika dia mengkode lagi," kata Raegan. “Pergilah ke sana dan katakan selamat tinggal. Dan kami berkata, 'Tidak, dia akan sembuh.' Karena kami tahu Tuhan memperhatikan kami."

Sementara keluarga tinggal di sisi Julie, lebih dari seratus orang dari komunitas erat Shawnee berkumpul di ruang tunggu dan lorong-lorong ICU untuk menunjukkan dukungan dan doa mereka.

“Orang-orang akan berdoa bersama; orang-orang akan berdoa secara terpisah,” Raegan menambahkan. "Orang-orang dari gereja akan datang dan duduk di sana serta berdoa bersama kami selama berjam-jam."

"Ketika saya keluar dari unit perawatan intensif dan menemukan lima puluh orang di ruang tunggu, semua percaya pada kekuatan doa, dan semua percaya bahwa entah bagaimana dia akan baik-baik saja," Dr Blair mengenang, "Saya akan memberitahu kamu, itu luar biasa.”

Julie hidup sepanjang malam, tetapi dokter tidak banyak berharap untuk kesembuhannya. Sternum dan tulang rusuknya patah dari CPR sehingga dia tidak bisa bernafas sendiri. Ginjalnya juga telah berhenti bekerja.

"Setelah dia berhasil melewati malam pertama, mereka mulai mengatakan Anda perlu mempersiapkan, kami tahu dia berhasil melewati malam pertama, tetapi ada kemungkinan besar dia akan berada dalam keadaan vegetatif," Raegan ingat.

Julie dimasukkan ke dalam koma medis dan dipindahkan ke rumah sakit St. Anthony di Oklahoma City untuk dialisis. Di sana, Dr. Blair mengoordinasi tim yang terdiri atas hampir selusin dokter yang ditugaskan untuk merawatnya. Sekarang, orang-orang di seluruh negeri sedang berdoa. DIC Julie diselesaikan, dan selama beberapa minggu berikutnya dia terus membaik.

"Setiap langkah yang dia ambil dalam arah yang positif," Jordan mengingatkan, "Saya tahu itu adalah Tuhan."

Akhirnya, ginjalnya mulai berfungsi lagi. Setelah hampir sebulan koma, Julie terbangun.

“Saya bangun dan saya tidak tahu berapa lama saya berada di sana,” Julie mengingat. “Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak tahu apa yang telah dilalui oleh keluarga dan teman saya.”

Julie mengatakan satu hal yang dia ingat sedang bersama Yesus.

“Saya tidak bisa mengutarakan kata-kata di mana saya berada atau sukacita dan kedamaian serta ketenangan yang saya rasakan. Tidak ada kekacauan. itu tak terlukiskan."

Setelah tiga bulan yang sulit, Julie membuat pemulihan yang menakjubkan dan keluar dari rumah sakit. Hari ini, fungsi jantung, paru-paru dan ginjalnya kembali normal dan dia telah sepenuhnya terbebas dari kecanduannya terhadap rokok. Julie dan orang-orang yang dicintainya menghargai hidupnya untuk satu hal — doa.

Sumber:

"Itu adalah keajaiban bahwa dia bangun dan berjalan dan tersenyum dan tertawa," kata Jordan.

“Saya tidak berpikir dia akan ada di sini hari ini jika itu bukan untuk doa-doa itu,” tambah Raegan.

“Semua orang yang saya kenal dan orang-orang yang tidak saya kenal, berdoa untuk saya, adalah satu-satunya alasan saya di sini,” Julie setuju.

"Di semua orang yang saya ajak bicara dalam kasusnya," kata Dr. Blair, "Tidak seorang pun pernah melihat seseorang dalam situasi seperti itu keluar dari rumah sakit. Tak pernah. Bukan sebelumnya, tidak, tidak pernah."

Julie menghargai setiap hari baru dan hubungannya yang lebih dalam dengan Yesus.

“Yesus membimbing Anda, tetapi Anda harus berhenti dan mendengarkan,” kata Julie. “Saya percaya bahwa Tuhan melucuti kita dari segala sesuatu kecuali satu sama lain dan doa, sampai satu-satunya hal yang harus kita perhatikan adalah Dia.”
  • Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. - (2 Korintus 5:17).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.


Share it:

Miracles

Post A Comment:

0 comments: