Renungan Segala Bangsa

Renungan Segala Bangsa
Waktu Adalah Kesempatan

Labels

Blog Archive

Saya Melakukan Ritual Setan di Dalam Klinik Aborsi - Mantan Satanis

Share it:

Para wanita tampak seperti dirasuki, dan ketika dokter melemparkan bayi itu kepada mereka, mereka meng-kanibal bayi itu.

Shallom,

Mengingat video baru-baru ini yang mengekspos proses perdagangan organ dan jaringan bayi-bayi pralahir Planned Parenthood, Lembaga Lepanto mewawancarai mantan Penyihir Setan tinggi, Zachary King. Zachary adalah seorang bocah rata-rata dari lingkungan Amerika yang dibesarkan di sebuah rumah keluarga Baptis. Dia mulai berlatih magick di usia 10, bergabung dengan coven setan di usia 13, dan telah melanggar semua 10 Perintah Tuhan pada saat ia berusia 15 tahun. Dari masa remajanya hingga dewasa, ia bekerja keras mencapai Penyihir Tinggi (High Wizard) dalam coven dan secara aktif mendorong agenda setan termasuk aborsi ritual. Zachary saat ini sedang menulis tentang pengalamannya dalam buku baru berjudul, "Aborsi adalah Pengorbanan Bagi Setan (Abortion is a Satanic Sacrifice)."

LI - Zac, Anda punya cukup cerita untuk diceritakan. Bisakah Anda memberi kami sedikit latar belakang tentang bagaimana Anda jatuh ke dalam Setanisme?

King - Ini dimulai dengan rasa ingin tahu yang kuat, bertanya-tanya apakah sihir itu nyata. Ini datang setelah menonton film tentang ahli sihir dan penyihir di tahun 1970. Kami memiliki permainan di sekolah yang disebut “Bloody Mary,” atau “I Hate You, Bloody Mary,” di mana Anda akan pergi ke kamar mandi dan mengucapkan kalimat itu beberapa kali dengan lampu mati. Setiap kali kelompok saya melakukannya, kami selalu melihat wajah setan di cermin. Kami tidak tahu apa yang kami lihat, hanya saja tiba-tiba ada hal menakutkan di cermin dan semua orang akan ketakutan setengah mati ... kecuali saya. Saya selalu berpikir itu sangat keren. Sekarang, dalam kerangka waktu yang sama bahwa saya melakukan ini, saya memainkan kampanye 'Dungeons and Dragons' setiap akhir pekan, dan saya selalu menjadi penyihir atau penyihir dalam hal itu.

Akhirnya, saya bertanya-tanya apakah saya bisa melakukan sihir dan mencoba beberapa mantra demi uang. Mereka berdua bekerja, tetapi itu bisa saja hanya kebetulan, jadi saya melakukannya untuk ketiga kalinya, dan ketiga kalinya saya melakukannya, saya melemparkan mantra di depan iblis di kamar mandi [dari nyanyian “Bloody Mary”] dan Saya pikir saya akan menaikkan sedikit untuk melihat apa yang terjadi. Saya mendapat $ 1.000 dolar keesokan harinya. Dari situ, saya yakin bahwa sihir itu nyata.

Ketika saya berusia sekitar 12 tahun, seorang teman memperkenalkan saya kepada kelompok yang memainkan 'Dungeons and Dragons' yang juga percaya bahwa sihir itu nyata. Ternyata kelompok ini adalah coven setan. Banyak orang bertanya kepada saya, 'tidakkah Anda akan lari dan bersembunyi pada saat itu?' Saya mengingatkan mereka bahwa saya dibesarkan di tahun 70-an di mana klan setan di TV benar-benar menakutkan, tapi ... Saya suka mesin pinball, video game, dan fiksi ilmiah, seperti Star Trek dan Star Wars, dan orang-orang ini memiliki setiap fiksi ilmiah dan fantasi film yang Anda inginkan. Mereka memiliki mesin pinball, kolam renang, lubang barbeque besar, dan itu seperti klub anak laki-laki dan perempuan, dan itu sangat menyenangkan. Biar saya begini, mereka tahu cara merekrut. Mereka tahu semua hal yang ingin dilakukan seorang anak, jadi saya terlibat dengan itu.

Itu kultus pertamaku. Saya ada di sana sampai saya berusia sekitar 18 tahun, dan kemudian saya bergabung dengan Gereja Setan Dunia 'World Church of Satan', yang merupakan kultus yang lebih besar dan lebih luas di dunia. Posisi yang saya capai disebut Penyihir Tinggi (High Wizard). Dalam coven setan besar, mereka adalah orang-orang yang melakukan sihir untuk coven. Mungkin ada sedikitnya satu, dan paling banyak 10. Jumlah umum [dari penyihir tinggi dalam sebuah coven] adalah antara 2 dan 5, dan pekerjaan kami adalah melakukan perjalanan ke seluruh dunia melakukan mantra apa pun yang orang ingin Anda lakukan. Sekarang, ketika saya mengatakan orang, maksud saya bintang rock, bintang film, tokoh politik, orang kaya ... tidak ada batasan untuk siapa yang menginginkan mantra dan apa yang mereka bayarkan untuk itu.


LI - Jadi, Anda adalah seorang Penyihir Tinggi dalam Setanisme ... singkat saja, bagaimana Anda bisa menjadi High Wizard?

King - Rumor mengatakan bahwa [Penyihir Tinggi] dipilih oleh Setan. Saya tidak tahu apa kriterianya. Saya telah melakukan magick sejak usia 10 tahun dan menjadi High Wizard ketika saya berusia sekitar 21 tahun. Saya telah berada di Gereja Setan Dunia (World Church of Setan) selama sekitar 3 tahun. Saya telah melihat High Wizard ketika saya masih kecil, tetapi saya tidak tahu bahwa itulah yang saya lihat. Tampilannya sangat unik. Ini topi runcing atas, tongkat magik atau tongkat sapu, wajah yang dicat seperti mayat, dan sejenis tuksedo tua. Jika Anda pergi ke YouTube, dan mencari Pink's Like a Pill , ada Wizard Tinggi yang muncul dalam videonya empat kali. Saat ketiga dan keempat wizard muncul di layar, Anda dapat melihat bahwa dia sedang mengeja mantra. Banyak orang yang melihat video itu akan melihatnya, tetapi tidak mengenali apa yang mereka lihat. Tapi itu yang terlihat.

Sekarang, Setan memilih Anda, dan untuk sekte yang besar, ada seorang CEO dan dewan direksi. Jadi, CEO mengirim kabar kepada Anda, Anda bertemu dengan CEO dan dewan direksi, dan mereka memberi tahu Anda bahwa Anda telah dipilih. Anda diberi sebuah buku yang memberi tahu Anda apa tugas pekerjaan Anda sebagai penyihir tinggi, dan Anda memutuskan apakah Anda ingin melakukannya atau tidak, meskipun saya tidak pernah tahu apakah ada yang pernah menolaknya.

LI - Jadi, Anda dipanggil di hadapan dewan tinggi, dan mereka menawari Anda posisi, dan Anda menjadi penyihir tinggi pada saat itu?

King - Benar, dan saya melakukannya selama sekitar 10 atau 12 tahun.

LI - Peran apa yang dimainkan aborsi dalam ritual setan, dan kapan pertama kali Anda terlibat dalam aborsi berkaitan dengan Setanisme?

King - Tepat setelah saya berusia 14 tahun, anggota coven datang kepada saya dan mengatakan bahwa saya akan terlibat dalam aborsi dalam waktu sekitar 9 bulan. Ada pesta seks dengan semua anggota laki-laki usia antara 12 dan 15 dan seorang anggota perempuan usia di atas 18 dan tujuannya adalah untuk hamil, dan kemudian dia akan melakukan aborsi dalam 9 bulan. Ketika saya diberitahu ini, saya berkata "keren" dengan keras, tetapi tidak tahu apa aborsi itu. Di keluarga saya, saya pikir saya mendengar orang tua saya membisikkan kata aborsi sekali ketika berbicara tentang orang lain, jadi saya pikir itu adalah kata kotor karena mereka membisikkannya dan saya belum pernah mendengar kata itu di tempat lain. Ketika saya bertanya tentang apa aborsi itu kepada anggota coven, saya bilang saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan di sini, mereka menjelaskan bahwa ada bayi di dalam rahim dan Anda akan membunuhnya. Akan ada dokter aborsi di sana untuk membantu Anda dan akan ada perawat karena ini adalah prosedur medis lengkap. Pertanyaan pertama saya adalah, “apakah itu legal?” Tanggapannya adalah, “Ya, selama masih di dalam rahim. Selama bayi masih di dalam wanita, kamu bisa membunuhnya.”

Begitulah penjelasannya kepada kami. Juga dijelaskan bahwa, 'Kamu membunuh bayi.' Mereka tidak mengatakan bahwa kita akan membunuh janin atau membunuh beberapa sel di dalam tubuh. Bukan itu. Itu bayi.

Sekarang, saya tidak berpikir saya akan baik-baik saja dengan membunuh bayi di luar tubuh wanita, tetapi mengetahui bahwa saya bisa membunuh sebanyak yang saya inginkan jika seseorang berada di dalam tubuh ... dalam satanisme, membunuh sesuatu atau kematian sesuatu adalah cara paling efektif untuk menyelesaikan mantera Anda. Sejauh berusaha mendapatkan persetujuan setan, untuk memberi Anda sesuatu yang Anda inginkan, membunuh sesuatu adalah cara terbaik untuk pergi. Membunuh sesuatu adalah korban utama bagi setan, dan jika Anda dapat membunuh yang belum lahir, itulah tujuan utamanya.

LI - Ceritakan padaku tentang aborsi pertama yang pernah kamu lakukan sebagai ritual setan.

King - Yang pertama saya lakukan adalah sekitar 3 bulan sebelum berusia 15 tahun. Itu terjadi di sebuah rumah pertanian yang secara mengejutkan lebih steril daripada banyak klinik aborsi lain yang saya lakukan aborsi. Ada seorang dokter aborsi dan perawat aborsi. Ada seorang wanita di sanggurdi yang akan memiliki bayi yang dikelilingi oleh 13 anggota teratas dari coven kami, yang semuanya adalah imam tinggi dan pendeta perempuan. Saya berada di dalam lingkaran dengan wanita dan dokter aborsi. Semua anggota dewasa dari coven saya ada di sana. Ada beberapa wanita yang berlutut di lantai, bergoyang ke depan dan belakang menyanyikan “tubuh dan diri kita sendiri (our body and ourselves)” berulang-ulang. Ke samping adalah beberapa anggota laki-laki dari coven kami semua melantunkan dan berdoa. Ritual dimulai pada pukul 11:45 malam, dan mantra dimulai pada tengah malam, yang merupakan jam yang mempesonakan, dan kematian anak yang sebenarnya terjadi pada pukul 3 pagi, yang disebut jam iblis.

Seluruh peran saya dalam semua ini adalah memasukkan pisau bedah. Saya tidak perlu melakukan pembunuhan yang sebenarnya ... yang penting adalah bahwa saya mendapatkan darah di tangan saya. Jadi, saya harus mendapatkan darah seseorang di tangan saya, apakah wanita itu atau bayi itu, dan kemudian dokter itu menyelesaikan prosedurnya. Dalam yang khusus itu, yang mungkin merupakan salah satu aborsi yang lebih keji yang pernah kulakukan, dokter mengulurkan tangan, merenggut bayi itu dan melemparkannya ke lantai di mana para wanita ini bergoyang. Para wanita tampak seperti dirasuki, dan ketika dokter melemparkan bayi itu kepada mereka, mereka meng-kanibal bayi itu.

LI - Ya Tuhan! Berapa banyak ritual aborsi yang Anda ikuti?

King - Sebelum menjadi penyihir tinggi, saya melakukan lima. Setelah menjadi penyihir tinggi, saya melakukan 141 lebih.

LI - Apakah Anda pernah melakukan aborsi ritual di [fasilitas aborsi profil tinggi]?

King - Ya pernah. Saya memperkirakan sudah melakukan sekitar 20 ritual aborsi di dalam fasilitas ini, tetapi saya tidak pernah menghitungnya. Saya hanya tahu bahwa saya telah berada di banyak dari mereka. Sekitar dua tahun yang lalu, saya masuk ke dalam satu untuk melakukan riset untuk CD baru yang sedang saya kerjakan, dan itu sangat bersih dan orang-orangnya sangat baik. Tetapi semua yang saya lakukan, melakukan aborsi di dalamnya, sangat tidak sehat. Mereka tampak seperti rumah kengerian, dengan darah di seluruh tempat, termasuk di beberapa kamar dengan darah di langit-langit.

LI - Bagaimana Anda diundang untuk melakukan aborsi setan di [fasilitas aborsi profil tinggi] ini? Apakah seseorang memanggil Anda menelepon Anda? Bagaimana itu bisa terjadi?

King - Sebagai penyihir tinggi, Anda adalah orang yang masuk ke dalam coven setan, jadi kebanyakan orang memanggil seseorang yang mereka kenal dalam coven itu atau mereka akan menelepon karena kami juga banyak melakukan pekerjaan dengan Illuminati, jadi mereka akan memanggil mereka. Ini semua, jelas orang-orang yang harus tahu hal-hal semacam ini, tetapi Anda diundang untuk berpartisipasi. Gereja Dunia Setan bukanlah satu-satunya organisasi yang melakukan pengorbanan setan di [fasilitas-fasilitas ini]. Ada organisasi sihir lain, seperti wiccan, yang benar-benar terlibat dalam melakukan aborsi di dalam [fasilitas profil tinggi] ini. Anda kadang-kadang diundang untuk melakukan aborsi ritual oleh direktur fasilitas atau administrator tingkat tinggi, atau kadang-kadang dokter adalah seorang satanis dan mereka akan mengundang Anda untuk datang dan berpartisipasi dalam aborsi atau mereka akan ingin melakukan upacara di penghujung hari.

Sekarang, pada akhir hari, setiap hari, kelompok setan melakukan seperti misa Hitam, biasanya sekitar tengah malam, dan itu akan menjadi layanan diperpanjang yang akan berlangsung sekitar 2 atau 3 jam di mana mereka mendedikasikan semua bayi yang terbunuh itu. hari untuk setan. Tidak masalah mengapa wanita masuk untuk aborsi, semua bayi berdedikasi pada setan di penghujung hari.

LI - Apa yang akan terjadi ketika melakukan aborsi ritual ini? Peristiwa umum apa yang akan terjadi selama ritual-ritual ini?

King - Ada anak-anak yang datang ke acara-acara ini, tetapi mereka umumnya tidak ada di ruangan ketika aborsi berlangsung. Mereka berada di ruangan terpisah dan mereka mengadakan kontes untuk melihat mana dari anak-anak yang dapat tinggal sampai jam 3 pagi, dan anak yang dapat begadang mendapatkan hadiah. Orang-orang yang bukan bagian dari 13 teratas sedang melakukan mantra dan nyanyian. Mereka juga melemparkan mantra untuk melindungi mereka terhadap siapa saja yang mungkin berdoa menentang mereka, seperti orang Kristen yang berdoa menentang mereka. Juga, siapa pun yang kita miliki di dalam saku kita untuk perlindungan, jadi jika kita membayar deputi atau polisi sheriff atau sesuatu seperti itu, maka tidak ada yang menginvestigasi kita pada waktu itu. Ada wanita yang bernyanyi dan bergoyang. Ke 13 anggota mengepung wanita yang akan melakukan aborsi, dan mereka adalah orang-orang yang melakukan mantra sihir yang sebenarnya. Dalam satu contoh, yang meminta mantra itu adalah walikota. Dia datang kepada kami karena dia ingin melewati beberapa peraturan untuk kotanya, dan dia telah mencobanya dua atau tiga kali dan itu tidak pernah berhasil. Dia telah menjadi anggota dari coven selama beberapa waktu. Dia telah mencoba setiap jalan hukum untuk mendapatkan hal ini, dan itu tidak pernah berhasil, jadi dia punya seseorang untuk setuju untuk melakukan aborsi dan untuk itu terjadi di coven setan kami dan selama malam di mana kita bisa melakukan aborsi dan melakukan mantera pada waktu bersamaan. Secara umum, dalam coven kota kecil, yang adalah apa itu, semua orang akan muncul ke acara tersebut. Di tempat yang lebih besar, seperti ketika saya menjadi anggota Gereja Dunia Setan, Anda akan mendapatkan penyihir tinggi, orang-orang yang ingin mantra mereka terjadi akan ada di sana. Akan ada dokter aborsi dan perawatnya. Sering kali, di [fasilitas aborsi profil tinggi], ada banyak sekali dari mereka karena banyak orang yang bekerja di tempat itu adalah penyihir atau pemuja setan. Jadi, Anda akan mendapatkan banyak orang di sana yang bersedia berpartisipasi dalam acara setan.

LI - Apakah Anda mengatakan bahwa [fasilitas aborsi profil tinggi] menarik anggota okultisme karena kesempatan melakukan aborsi ritual?

King - Saya akan mengatakan bahwa ya, itu benar-benar pernyataan yang benar. Anda tahu, Anda punya orang-orang milik NOW [Organisasi Wanita Nasional - the National Organization of Women], dan banyak dari orang-orang itu adalah wiccan, dan para wiccan, meskipun mereka mengaku memiliki sikap untuk pelestarian kehidupan, mereka diizinkan untuk "memukul" siapa saja yang melawan mereka dengan cara apa pun, yang mengatakan bahwa mereka diizinkan untuk menghancurkan mereka dengan cara apa pun yang diperlukan, yang melalui sihir bagi mereka. Misalnya, sebagai orang Kristen, kami berdoa untuk pertobatan mereka. Yah, mereka melihat itu sebagai musim terbuka bagi orang Kristen. Mereka juga melihat sosok perempuan, wanita, seperti Ibu Pertiwi, atau Gaia. Jadi, mereka memiliki sosok wanita yang mereka sembah dan mereka membayangkan bahwa dia sebagai dewi, seorang anak dikorbankan, dan begitulah aborsi adalah sakramen setan. Fasilitan aborsi menarik setan untuk imamat setan.

LI - Apakah Anda pernah mengalami ketidakmampuan untuk menyelesaikan aborsi atau efek ritual Anda karena orang-orang berdoa di luar fasilitas aborsi?

King - Lebih dari satu kali, kami memiliki bayi menentang peluang dan bertahan dari aborsi. Suatu kali, saya tiba di fasilitas aborsi dan ada orang-orang di dua sisi jalan. Di satu sisi, ada orang-orang yang berdoa dan berseru menentang aborsi, dan di sisi saya ada orang-orang yang jelas-jelas melakukan aborsi, dan mereka meneriakkan segala macam kata-kata kotor pada orang-orang di seberang jalan. Ketika kami masuk ke dalam dan melihat ke seberang jalan, kami melihat semua orang di sisi lain jalan di atas lutut mereka. Hari itu, aborsi yang telah kami jadwalkan untuk sebuah ritual tidak berhasil. Saya pikir ini terjadi pada saya sekitar tiga kali, dan semuanya tiga kali… itu lucu, tetapi itu tidak pernah benar-benar membuat saya menyadari bahwa ketiga aborsi yang digagalkan oleh apa yang benar-benar dapat dikaitkan dengan doa yang terjadi di luar.

LI - Nasihat apa yang Anda miliki untuk orang-orang yang berdoa di luar fasilitas aborsi, terutama jika mereka mencurigai ada semacam aktivitas gaib yang terjadi di dalam?

King - Pertama-tama, jangan berhenti! Tidak ada yang terjadi di klinik aborsi yang dapat menyakiti Anda. Tentu, akan ada setan di sekelilingnya, tetapi Anda harus memikirkan setan seperti seekor anjing yang diikat; jika Anda mengikat dengan tali, ia tidak bisa menggigit Anda.
--- Demikian kesaksian King ...
  • Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. - (2 Korintus 5:17).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.


Share it:

Tobat

Post A Comment:

0 comments: