Renungan Segala Bangsa

Renungan Segala Bangsa
Waktu Adalah Kesempatan

Labels

Blog Archive

Mantan Penyihir Menjadi Pendeta - Aleacha

Share it:

"Saya mulai berpikir sendiri, 'Saya akan mati.' Hanya di film-film, ketika saya menonton film, ketika seseorang akan mati, seluruh hidup mereka mulai melintas di wajah mereka seperti ini," ingatnya.

Shallom,

"Dia adalah seseorang yang saya percayai, seseorang yang membuat saya merasa nyaman berada di sekitar," Aleacha mengatakan tentang temannya, Lorona. “Dia berbicara kepada saya dan dia berkata," Aleacha, saya ingin memberi tahu Anda sesuatu. Dan dia berkata, "Saya terlibat dalam okultisme."

Aleacha berusia 13 tahun ketika dia bertemu Lorona, seorang guru sekolah yang memberi tahu Aleacha bahwa dia memiliki kekuatan batin. “Dia berkata, 'Saya telah melihat hadiah itu di dalam kamu, dan itulah salah satu alasan mengapa saya tertarik kepada Anda. Saya tertarik kepada Anda, dan saya percaya bahwa saya dapat membantu memajukan hadiah ini.' ”

Pada saat itu, Aleacha tinggal di Jamaika, di mana orang tuanya dibesarkan di gereja. Faktanya, hanya beberapa bulan sebelumnya, dia telah menyerahkan hidupnya kepada Kristus. "Itu benar-benar asli," kata Aleacha. “Saya sangat gembira karena saya tahu pasti bahwa jika saya mati pada waktu itu, saya berada di tempat yang tepat, atau berdiri dengan benar. Dan saya baru saja mulai menyebarkan kabar baik bahwa saya sekarang seorang Kristen. Saya sekarang melayani Tuhan.”

Pada awalnya Aleacha waspada terhadap Lorona, tetapi ada juga sesuatu yang menggelitik tentang teman barunya. "Saya mulai berpikir bahwa jika dia adalah seorang penyihir, atau jika dia melakukan hal-hal itu, mungkin dia adalah orang yang baik," kata Aleacha. “Mungkin dia penyihir yang baik. Saya mulai berpikir tentang semua pertunjukan yang saya lihat di televisi. Saya mulai lebih menyangkal, menyangkal, seperti apa dia sebenarnya.”


Sedikit demi sedikit ia memperkenalkan Aleacha ke dalam ilmu gaib - menggunakan kartu tarot, pemandu roh pertemuan, dan memanggil roh. "Ada satu malam, saya memutuskan saya akan memanggil setan," kata Aleacha. “Tiba-tiba saya merasa tersentak. Dan satu-satunya hal yang saya ingat setelah itu adalah berjalan di jalanan, di lalu lintas. Beberapa tetangga ada di sana. Mereka mengatakan segala macam hal seperti mungkin itu obat-obatan dan dia menggunakan narkoba dan hal ini membuatnya tidak waras.”

Saat ia menggali lebih dalam ilmu gaib, Aleacha menikmati rasa kendali yang dirasakannya. “Saya ingin mendapatkan pengakuan itu, saya ingin dikenal, dan menjadi salah satu penyihir kuat di dunia. Saya ingin melakukan apa yang ingin saya lakukan, dan tidak ada yang memberi tahu saya apa yang harus dilakukan."

Aleacha pindah ke Bahama untuk menggali lebih dalam praktik okultisme. dia juga menjadi wanita yang marah dan pendendam, siap untuk membaca mantra pada siapa saja yang melewatinya. “Pada saat itu saya selalu percaya, bahwa tidak ada yang akan melakukan apa pun terhadap saya dan lolos begitu saja. Saya harus mendapatkan Anda kembali, dan itu akan menjadi lebih buruk daripada apa yang Anda lakukan kepada saya. Saya memiliki dendam ini dalam diri saya dan saya merasa seolah-olah saya harus menjadi Tuhan saya sendiri.”

Pada awal usia dua puluhan, Aleacha adalah seorang penyihir terkenal, membuat uang besar membukukan untung bagi para konvensi. Kemudian suatu malam Aleacha memiliki 'pengunjung'.

"Saya berasal dari Pulau Surga," kenangnya. “Malam itu saya melakukan salah satu pembacaan terbesar sepanjang hidup saya. Saya pikir saya membaca hampir 1500 orang. Ketika saya mengemudi di atas jembatan, rasanya seolah-olah ada orang lain di dalam mobil bersama saya dan saya mulai melihat ke atas bahu saya, melihat ke cermin, untuk memastikan bahwa tidak ada orang lain di dalam mobil. Dan saya mulai berpikir sendiri, 'Saya ingin tahu apakah saya mengambil roh yang ada di sana.' Malam itu, ketika saya tiba di rumah, saya merasa seolah-olah saya bodoh. Saya merasa seperti saya tidak bisa bicara. Dan saya berbaring di tempat tidur malam itu dan saya tidak bisa tidur. Tapi saya merasa tidak bisa bangun dari tempat tidur untuk membuka pintu, dan saya tidak bisa membuka mulut untuk mengatakan, 'Hei, saya di sini.' "

Aleacha mulai merasakan tekanan di dadanya yang terasa seperti serangan jantung. "Saya mulai berpikir sendiri, 'Saya akan mati.' Hanya di film-film, ketika saya menonton film, ketika seseorang akan mati, seluruh hidup mereka mulai melintas di wajah mereka seperti ini," ingatnya. "Maka, aku mulai berkata, 'Jika aku mati, aku tidak ingin mati seperti ini.'”

Untuk pertama kalinya sejak dia berumur tiga belas tahun, Aleacha berdoa kepada Tuhan. “Saya berkata, 'Tuhan, jika Engkau mengampuni saya, Jika Engkau memberi saya satu kesempatan lagi saya akan melayani Engkau. Saya ingin mengubah hidup saya; Saya ingin membalikkan keadaan. Saya berjanji kepada Engkau bahwa saya akan melayani Engkau selama sisa hidup saya dan saya akan memberi tahu orang lain tentang Engkau dan tentang apa yang Engkau lakukan untuk saya.“

Kehadiran itu hilang. Setelah itu Aleacha memanggil Lorona untuk mengatakan padanya bahwa dia telah selesai, dan mulai membaca Alkitab dan berdoa setiap hari. Suatu hari Minggu dia pergi ke gereja.

“Pesan Minggu pagi adalah 'Mulai Lagi,' " kata Aleacha. “Ketika pendeta mulai mengkhotbahkan hari Minggu itu, saya mulai menangis. Saya merasa seperti berpikir saya tidak bisa berhenti menangis, dan saya menangis selama pelayanan itu. Semuanya baru saja datang kepada saya: hal-hal yang saya lakukan, orang-orang yang mungkin telah saya sakiti, mungkin secara fisik, mungkin mental, mungkin orang yang saya tutup dari kehidupan saya, orang-orang yang saya sakiti oleh kata-kata saya.”

Ketika Aleacha pulang, Lorona sudah menunggunya. “Dia mulai berkata, 'Apa yang kamu lakukan? Orang-orang Kristen ini telah Anda cuci otak. Apa yang kamu pikirkan? Apa yang kamu lakukan?' Dan saya menjadi sangat berani dan saya berkata, 'Keluar dari rumah saya! Saya tidak ingin melihat Anda di rumah saya lagi,' ” Aleacha mengenang. “Saya mengambil semua kartu, kartu kamar, kartu tarot, kartu malaikat, semua kartu yang saya miliki, dan saya baru saja mulai mengeluarkannya satu per satu, dan saya mulai menjatuhkannya ke dalam api, dan saya membakar mereka di sana. Dan ketika api sudah berakhir, saya hanya berlutut dan saya mulai menangis kepada Tuhan. Saya berkata, 'Tuhan, ini dia. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang. Anda tahu, saya telah memutuskan di dalam pikiran bahwa 100% saya akan sepenuhnya. 'Berakhir malam ini. Itu semua hilang. Tidak ada lagi yang saya miliki di rumah saya yang mewakili okultisme. Tidak ada yang saya miliki di rumah saya yang mewakili kerajaan kegelapan,' kata Aleacha. “Saya mulai mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang lebih banyak, Anda tahu, ke dalam Tuhan dan orang-orang yang beragama Kristen. Mereka mulai menasihati saya, untuk melakukan sesi pelepasan dengan saya. Dan itu membuat saya tumbuh secara rohani. Saya mulai tumbuh dalam hal-hal mengenai Tuhan dan di dalam Tuhan."
  • Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. - (2 Korintus 5:17).
Aleacha baru saja menikah dan menjadi pendeta yang ditahbiskan. Dia terus bertumbuh dalam imannya dan suka berbagi ceritanya dengan orang lain, untuk membantu mereka menghindari jerat okultisme. “Tuhan menyelamatkan saya karena suatu alasan,” katanya. “Sekarang, saya berani dalam Kristus. Saya berbicara dengan berani untuk Kerajaan Allah. Ia adalah Tuhan yang memberikan. Dia adalah Tuhan yang membebaskan. Dia adalah Tuhan yang pemaaf. Dia adalah Tuhan yang pengasih. Anda tahu, banyak orang berpikir bahwa tidak ada yang berbalik untuk saya. Dia bisa melakukannya untukmu. Dia bisa membalikkan keadaan. Mungkin ada transformasi dalam hidup Anda. Sama seperti bagaimana Tuhan telah melakukannya untuk saya, Dia akan dapat melakukannya untuk Anda.”
--- Demikian kesaksian Aleacha.

Sumber:

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.


Share it:

Tobat

Post A Comment:

0 comments: