Renungan Segala Bangsa

Renungan Segala Bangsa
Waktu Adalah Kesempatan

Labels

Blog Archive

Kisah Pengantin Dari Sorga - Denise

Share it:

Denise mengatakan itu karena dia telah melihat visi surga. “Langsung saja saya berkata, 'Saya melihat Kody.' Dan dia menatapku dan dia berkata, 'Bu, saya suka di sini dan saya sangat senang, tetapi kamu tidak bisa datang sekarang karena Kyle membutuhkanmu.'"

Miraculous Healing after Christmas Car Wreck. Shallom,

Guy:
“Saya menelepon dan menelepon, pesan teks, tidak ada apa-apa. Akhirnya memutuskan ada yang salah, saya masuk ke truk kerja saya.”

23 Desember 2011, sudah beberapa jam sejak Guy berbicara dengan tunangannya Denise. Setelah meninggalkan rumah putranya, Denise berhenti untuk membantu keluarga yang mobilnya terdampar di jalan raya.

Guy:
“Sekitar jam 1:30 pagi. Saya panik.”

Tak lama, dia datang ke tempat kejadian kecelakaan.

Guy:
“Mobilnya berputar keluar di parit dan bagian belakangnya hancur. Ada seorang Patroli Jalan Raya di sana. Saya menepi dan dia seperti 'Ini adalah - Anda tahu, kecelakaan, Anda harus terus.' Dan saya seperti, 'Yah, itu mobil tunangan saya.' Dan dia mendapat ekspresi lucu di wajahnya, dan dia berkata, 'Yah, kamu harus pergi ke rumah sakit, dia ditabrak mobil dan dia benar-benar dalam kondisi buruk.'”

Guy berdoa sambil berjalan ke rumah sakit.

Guy:
“Biarkan dia baik-baik saja. Anda tahu, biarkan dia hidup."

Kemudian dia memanggil putra Denise, Kyle. Hanya dua tahun sebelumnya, saudara laki-lakinya, Kody, terbunuh dalam kecelakaan mobil.

Kyle:
“Segeralah skenario kasus terburuk. Dia mengalami kecelakaan, saya pikir, 'Oh tidak, saya akan kehilangan orang lain dalam hidup saya.' "

Sekarang di rumah sakit, Guy harus bersama Denise. Dia memahami bahwa ketika dia meninggalkan mobilnya untuk membantu keluarga, dan di luar kendali sebuah kendaraan menabraknya, menghancurkannya.

Guy:
“Jadi saya masuk dan berbicara dengannya, saya seperti, 'Kamu baik-baik saja?' 'Saya baik-baik saja, saya hanya tidak mengerti mengapa kakiku sakit.' 'Yah, sayang, kamu telah ditabrak oleh sebuah mobil.' "

Tapi luka-lukanya lebih melebar daripada yang mereka anggap aman, dan segera mereka berada di pesawat Medivac menuju Rumah Sakit Northwest di Amarillo. Dr Toby Risko dan timnya sedang menunggu ketika mereka mendarat.

Dr Toby Risko:
"Dia mengalami beberapa cedera tulang panjang yang pada dasarnya hancur, dia mengalami beberapa patah tulang di pelvisnya, semua hal itu bisa menghilangkan seluruh volume darahmu ... uh ... cukup cepat dengan luka-luka itu. Menurut saya, dia hampir mati.”

Denise ditempatkan dalam kondisi koma dan langsung dioperasi. Dia masih di sana ketika Kyle dan orangtuanya tiba.

Kyle:
“Dan dia dioperasi selama berjam-jam. Dan setiap kali seorang perawat atau dokter masuk, hati saya turun karena saya seperti, 'Oh, ini dia, mereka akan bilang dia tidak selamat.' Saya berkata, 'Tuhan, saya sudah kehilangan saudara laki-lakiku, kurasa saya tidak bisa kehilangan ibuku.' "

Mereka menyebarkan kabar meminta orang untuk berdoa.

Kyle:
“Orang-orang membanjiri Facebook-nya, 'Kami akan berdoa untuk Anda, seluruh keluarga kami berdoa untuk Anda', Anda tahu, itu luar biasa untuk dilihat. Dan itu, itu benar-benar membantu saya mewujudkannya.”

Saat malam semakin larut, Guy berusaha mempersiapkan diri untuk yang terburuk.

Guy:
“Saya berkata kepada Tuhan, Anda tahu, 'Jika Engkau menginginkannya, saya baik-baik saja dengan itu. Kamu tahu? Saya akan mengerti, jika itu keinginanMu. "Tapi itu adalah doa yang sangat sulit untuk diucapkan, sangat sulit."

Pada jam 8 pagi itu, mereka mendapat pembaruan pertama tentang kondisi Denise.

Kyle:
“Ada secercah harapan, yang lebih dari yang saya miliki sepanjang malam. Dia berkata, 'Kami memiliki ibumu yang stabil. Kami memiliki tanda-tanda vital di mana kami menginginkannya.' Dia berkata, 'Tidak berarti dia sudah keluar dari zona aman.' Dia berkata, 'Tapi kemungkinannya semakin membaik.'”

Hari Natal datang dan pergi, dan Denise terus menjadi lebih kuat. Para dokter harus mengamputasi bagian kaki kirinya, tetapi segera jelas - dia akan hidup.

Kyle:
“Syukurlah, kamu tahu, dia berhasil melewatinya. Saya bahkan tidak peduli tentang kakinya yang hilang, saya tidak peduli apa pun, yang saya pedulikan adalah dia melaluinya.”

Guy:
“Itu jawaban yang besar untuk doa, jawaban yang besar untuk doa.”

Beberapa hari kemudian, mereka membawanya keluar dari koma.

Guy:
“Saya berjalan untuk menciumnya dan ada sesuatu yang berbeda. Ada cahaya padanya. Dan dengan tabung masih ada, saya membungkuk dan saya bilang, 'Kamu berbeda.' ”

Denise mengatakan itu karena dia telah melihat visi surga.

Denise:
“Langsung saja saya berkata, 'Saya melihat Kody.' Dan dia menatapku dan dia berkata, 'Bu, saya suka di sini dan saya sangat senang, tetapi kamu tidak bisa datang sekarang karena Kyle membutuhkanmu.'"
...
Denise:
"Tuhan tahu apa yang saya butuhkan. Saya butuh dia untuk mengatakan bahwa dia baik-baik saja, sekarang saatnya untuk melanjutkannya.”

Dalam minggu-minggu berikutnya, Denise menjalani lebih banyak operasi untuk memperbaiki kerusakan pada kakinya. Tetapi ketika dia memulai jalan panjang terapi fisik, dia merasa Tuhan telah meletakkan tujuan baru dalam hidupnya.

Denise:
“Dia membiarkan itu terjadi. Dan agar saya bisa mendapatkan penutupan yang saya butuhkan dan karena orang lain membutuhkan saya. Maka dia membutuhkan saya untuk menjadi saksi dan apakah dia membangunkan saya?”

Pemulihan Denise melampaui semua harapan dokter.

Dr Toby Risko:
“Sebagai dokter ada hal yang bisa saya lakukan untuk menstabilkan orang dan menempatkan tulang di tempat yang tepat; tapi Tuhan yang menyembuhkannya, bukan saya."

Sumber:

Denise:
"Tetapi Tuhan. Benar sekali. Maksud saya, itu - Dia memiliki tanganNya di setiap langkah.”

11 bulan setelah kecelakaan itu, Denise berjalan menyusuri lorong pada pernikahannya dan Guy.

Guy:
“Berasal dari, Anda tahu, mengucapkan doa, 'Di sini dia ada ya Tuhan, bawa dia jika Engkau menginginkannya.' Tuhan berkata, 'Inilah pengantinmu.' Itu luar biasa. Tuhan itu baik!"
  • Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu. - (Markus 11:24).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.


Share it:

Miracles

Post A Comment:

0 comments: