Renungan Segala Bangsa

Renungan Segala Bangsa
Waktu Adalah Kesempatan

Labels

Blog Archive

Tuhan Menyelamatkan Usaha Bunuh Diri Di Rel Kereta Api - Helen

Share it:

"Saya bisa melihat banyak darah dan ujung celana jins saya terputus. Menyedihkan. Saya tidak percaya apa yang telah terjadi, saya berbaring di sana untuk mati, tidak berakhir cacat."

Amputee Mum Finds Happiness After Suicide Attempt. Shallom,

Pada usia 18, Helen Galsworthy berbaring di rel kereta api di Eastleigh dalam upaya untuk mengakhiri hidupnya.

Dia menderita depresi dan kecanduan kokain.

Pada saat terakhir, dia bergerak ketika kereta mendekat, melepas kakinya dari bawah lutut.

"Saya hanya berbaring dan memejamkan mata dan menaruh musik menunggu ketika saya ditabrak kereta tetapi rencana itu gagal. Saya bergerak sedikit pada menit terakhir dan berakhir dengan hanya kaki saya di trek. Saya hanya ingat berpikir, 'Ya Tuhan, saya sudah benar-benar mengacaukan ini.' "

"Saya bisa melihat banyak darah dan ujung celana jins saya terputus. Menyedihkan. Saya tidak percaya apa yang telah terjadi, saya berbaring di sana untuk mati, tidak berakhir cacat."

Dia tetap sadar cukup lama untuk melihat kaki bawahnya tergeletak di atas rel, sebelum seorang pejalan kaki dan anjingnya yang lewat mengangkat alarm dan memanggil ambulans untuk membawanya ke rumah sakit.

Setelah kejadian itu, dia menghabiskan enam minggu di rumah sakit, tetapi ketika dia keluar, dia merasa sulit menyesuaikan diri dengan hidup tanpa kaki.

Helen berkata: "Saya tidak berpikir ada yang menginginkan saya dan saya pikir saya tidak akan pernah dapat mencapai hal-hal yang saya inginkan dalam hidup seperti menikah dan memiliki anak."

Pada saat ada 'ajakan' bunuh diri, Helen telah mengalami bertahun-tahun pelecehan 'bullying' di sekolah, sebelum beralih ke narkoba.

Helen: "Saya bisa merasakan suasana hati saya semakin rendah dan mencapai titik di mana saya memutuskan bahwa saya tidak dapat hidup lagi."

Host: "Mungkin dia senang dan tersenyum sekarang, tapi cobaan yang mengerikan meninggalkan Helen Galsworthy tanpa kaki."

"Pada usia 18 tahun, dia menjadi orang yang diamputasi ganda setelah berbaring di depan kereta api dalam upaya untuk mengambil nyawanya sendiri."

Helen: "Saya ingat hari itu adalah tanggal 19 Juni 2007 dan itu adalah hari yang sangat cerah dan terang. Pada suatu hari saya merasa baik-baik saja dan itu karena saya tahu saya akan mati. Saya tidak merasa takut pada saat itu. Saya merasa benar-benar 'damai' tetapi jelas itu tidak seharusnya terjadi."

"Ketika saya bangun di rumah sakit, ibu saya ada di samping saya dan saya berkata kepadanya, 'Saya kehilangan kaki saya, bukan?' Dan dia hanya memegang tangan saya dan berkata, 'Ya.' Dan saya merasa benar-benar hancur, tetapi tidak hanya sedih tetapi itu terjadi, saya merasa bodoh, saya merasa seperti saya mengacaukan segalanya dalam hidup saya dan saya bahkan mengacaukan usaha bunuh diri saya sendiri."

Host: "Helen hampir saja lolos dari kematian dan sekarang kehilangan kakinya membawa tantangan baru."

Helen: "Saya menyesuaikan hidup sebagai orang yang diamputasi dengan cukup lambat. Butuh waktu sangat lama."

"Saya melihat teman-teman saya pergi ke universitas, menikmati hidup mereka dan saya pikir itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya capai."

Host: "Tapi lima tahun kemudian Helen menemukan tujuan baru dalam hidup ketika dia menjadi seorang ibu bagi Thomas."

Helen: "Menjadi seorang ibu mengubah hidup saya dengan cara yang tiba-tiba bukan hanya tentang saya lagi. Ini benar-benar hal-hal sederhana seperti senyum kecilnya, tawanya, cara dia menatap mata saya dan sekarang dia berusia 2 tahun. Dia punya kepribadian kecil yang indah dan dia membuatku bahagia setiap hari."

Host: "Menjadi orang yang diamputasi ganda adalah suatu kerja keras dengan balita."

Helen: "Ini akan menjadi hal-hal kecil seperti dia akan bermain di atas tikarnya dan saya ingin turun untuk duduk bersamanya dan begitu saya turun, saya merasa sangat sulit untuk bangkit kembali dan semua yang praktis. hal-hal seperti saya tidak bisa mengejarnya di kebun."

"Satu hal yang saya takutkan tentang masa depan adalah memberi tahu Thomas apa yang terjadi pada ibunya. Dan ketika dia bertumbuh saya akan menunggu sampai dia cukup dewasa untuk mengerti, tetapi saya benar-benar bingung tentang bagaimana saya akan menceritakan kepadanya apa yang terjadi pada kaki saya."

Host: "Tapi sekarang dia mendapat bantuan dan dukungan dari seorang pria, Will."

William Ryves: "Saya sangat membantu dan saya melakukan banyak hal dengan Helen. Saya tidak merasa itu sulit sama sekali. Saya tidak melihat Helen sebagai orang cacat. Saya memandang Helen sebagai Helen."

Host: "Hari ini Helen tidak membiarkan apa pun menahannya. Dia belajar demi gelar dalam kriminologi dan bahkan terjun bebas bagi penyandang amputasi untuk amal. Dan sekarang dia ingin membantu orang lain yang menderita depresi."

Sumber:

Helen: "Ini gairah besar saya untuk membantu orang lain dengan masalah kesehatan mental. Saya menawarkan diri untuk amal seperti "Young Minds" dan "Time To Change." Dan saya saat ini membantu untuk memulai amal dengan ibu lain yang menderita penyakit pasca melahirkan. Saya akan maju untuk melihat Thomas tumbuh besar dan saya menantikan untuk semoga dapat mempertahankan pekerjaan dan memiliki kehidupan yang bahagia dengan pasangan saya. Saya percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan itu mengapa saya selamat."
  • Ia membawa aku ke luar ke tempat lapang, Ia menyelamatkan aku, karena Ia berkenan kepadaku. - (Mazmur 18:19).
  • Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu. - (Markus 11:24).
  • Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. - (Filipi 4:13).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.


Share it:

Suicide

Post A Comment:

0 comments: