Renungan Segala Bangsa

Renungan Segala Bangsa
Waktu Adalah Kesempatan

Labels

Blog Archive

Tangan Tuhan Menyelamatkan Pengendara Motor Wanita - GG Conklin

Share it:

Chuck ingat, “Dan saat itulah saya benar-benar khawatir. Maksud saya, sangat, sangat prihatin tentang hidupnya. Saya berkata, ‘Tuhan, jangan mengambilnya dariku.’ ”

Motorcycle Accident Victim Knows How She Survived. Shallom,

GG Conklin berbicara di telepon sambil bekerja di mejanya. “Oke bagus. Saya akan menelepon dan mengonfirmasi. Terima kasih."

Sebagai asisten pribadi Pat Robertson, GG Conklin telah mendengar banyak cerita tentang perlindungan Tuhan. Sekarang, dia punya cerita sendiri.

Pada tanggal 1 Mei 2010. GG dan suaminya Chuck sedang pergi naik sepeda motor di kota Elizabeth, North Carolina.

GG mengatakan, "Kami keluar ke bagian jalan yang indah ini."

Chuck berkata, “Saya biasanya memimpin jalan, tapi kali ini dia mendahului saya.”

Tidak diketahui salah satunya, kaca depan pada sepeda GG rusak. Dan pada 70 mil per jam, itu hancur.

GG ingat, “Saya melirik ke kaca spion dan menyadari bahwa saya memiliki luka di dahi saya, jelas sampai ke tulang. Semua darah ini dari luka di wajahku tiba-tiba turun ke wajahku dan itu seperti melihat melalui sepotong sutra merah buram. Saya tidak bisa melihat apa-apa.”

Hebatnya, GG tidak kecelakaan.

“Saya bertujuan untuk apa yang saya pikir saya tuju, motor hanya melayang. Saya sedang naik motor, dan kami melayang.”

GG berhenti di bahu saat Chuck berhenti di depannya.

Chuck berkata, “Saya kembali padanya untuk berbicara dengannya dan saat itulah saya menyadari ada masalah. Saya mengambil ponselnya dan menelepon 911.”

GG ingat, "Saya mulai berdoa dan saya melakukannya, saya punya perasaan, Anda tahu, 'Apakah saya akan mati?'"

“Dan segera setelah saya mengatakan itu, perasaan itu pergi dan saya merasakan kedamaian yang luar biasa. Dan saya memiliki jaminan bahwa 'Tidak, ini baik-baik saja.' ”

EMS Noel Falcon menanggapi panggilan itu.

Noel berkata, “Saya perhatikan ada darah yang keluar dari dahinya. Saya harus membawanya ke rumah sakit secepat yang saya bisa.”

GG dilarikan ke rumah sakit Albemarle di mana dokter bekerja untuk menghentikan pendarahan.

GG mengatakan, “Ketika orang-orang yang berbeda akan memasuki ruangan, saya mulai mendengar gumaman pendarahan. Suami saya mulai menelepon. Dia memanggil bos saya, dan dia menelepon keluarga saya."

Chuck berkata, "Dan saya berkata, 'Saya butuh doa-doamu.' Kau tahu, dia - saya memberi tahu mereka apa yang terjadi."

Beberapa jam kemudian, dokter mampu memperlambat pendarahan. Mereka memberinya transfusi dan mengirimnya ke rumah sakit lain, di mana dia dijahit oleh seorang ahli bedah plastik.

GG mengatakan, “Kami berpikir bahwa saya berada di tempat yang jelas pada saat itu, jadi dokter membantu saya. Dan tiba-tiba saya berbalik untuk mengatakan sesuatu padanya, dan kata-kata itu tidak akan keluar. Dan ruangan dipenuhi orang.”

Tekanan darah GG telah turun ke tingkat kritis.

Chuck ingat, “Dan saat itulah saya benar-benar khawatir. Maksud saya, sangat, sangat prihatin tentang hidupnya. Saya berkata, ‘Tuhan, jangan mengambilnya dariku.’ ”

Dokter mampu menstabilkan GG dengan cepat. Dan dalam beberapa jam, dia dibebaskan untuk pulang. Itu ada di sana; melihat ke cermin untuk pertama kalinya, bahwa dia tahu itu bukan keberuntungan yang menyelamatkannya.

GG mengatakan, “Saya melihat ke cermin melihat perban, dan saya bersyukur kepada Tuhan karena saya tahu Dia memiliki tangan perlindungan pada saya. Saya tahu Dia membawa saya melaluinya.”

Ems Falcon tidak dapat menjelaskan bagaimana dia menghindari kecelakaan serius yang berpotensi fatal.

Sumber:

Noel mengatakan, "Hal yang mengejutkan saya adalah dia bisa membawa sepeda motor berhenti, tidak jatuh."

Chuck berkata, “Saya tidak bisa membuktikan apa-apa. Saya pikir yang bisa Anda katakan adalah, 'Lihatlah G.G., lihat apa yang dia alami.' Saya hanya tahu Dia menjawab doa."

Setelah beberapa tahun dan operasi bekas luka itu pingsan, tetapi terlihat. Tetapi untuk GG itu oke, karena seperti semua bekas luka, mereka menceritakan sebuah kisah.

GG mengatakan, "Luka-luka itu adalah pengingat bukan kecelakaan yang mengerikan, mereka adalah pengingat bahwa Tuhan memiliki tangan-Nya pada saya, tangan perlindungan-Nya, dan Dia selalu ada di sana dan saya sangat bersyukur."
  • Ia membawa aku ke luar ke tempat lapang, Ia menyelamatkan aku, karena Ia berkenan kepadaku. - (Mazmur 18:19).
  • Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu. - (Markus 11:24).
  • Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. - (Filipi 4:13).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.


Share it:

Miracles

Post A Comment:

0 comments: