Renungan Segala Bangsa

Renungan Segala Bangsa
Waktu Adalah Kesempatan

Labels

Blog Archive

Tangan Emas Tuhan Menghidupkanku Kembali - Jerry

Share it:

“Saat itu pagi yang panas dan kami telah memangkas azalea kami, tetapi hujan mulai turun dan hari mulai gelap,” kata Jerry ketika dia mengenang pagi hari tanggal 29 April 2010.

The Florida menjulur di bawah arloji tornado ketika Jerry dan istrinya, Carol memperpendek pekerjaan halaman mereka. "Tak lama kemudian saya merasa sedikit mual," katanya. “Jadi saya bilang 'saya akan ke toilet kalau-kalau saya harus muntah.' Hal berikutnya yang saya tahu, dia berjalan ke sana dan berkata, 'Apa yang salah?' Dan pada saat ini, saya telah setengah pingsan dan terjatuh di antara jendela dan dinding. Saya berkata ‘Sayang, saya sedang sekarat.’ ”

Carol menelepon 911 - dan kemudian teman dan keluarga untuk meminta doa. Panggilan berikutnya adalah ke pusat doa di CBN. “Konselor segera mulai berdoa untuk saya,” kenang Carol. “Dia tahu itu hal yang serius. Dan dia mengutip Kitab Suci."

Jerry dilarikan ke rumah sakit di Fort Walton, di mana dokter menemukan arteri telah pecah di perutnya. Dia didiagnosis dengan aneurisma aorta perut pecah, yang dikenal sebagai "silent killer."

"Dokter keluar, dan ahli anestesi datang," kenang Carol. “Semua yang mereka katakan kepada saya adalah dia tidak akan berhasil," dan saya berkata kepada para dokter di mata mereka, tepat di wajah mereka, 'Kami adalah orang percaya. Anda melakukan semua yang dapat Anda lakukan. Kami percaya untuk pemulihan penuh.' Dan saya ingat mengatakan pemulihan penuh.

Jerry harus diterbangkan ke rumah sakit yang lebih besar, tetapi karena cuaca tornado, harus diangkut dengan ambulans sebagai gantinya. Karena operasi penyelamatan nyawa akan tertunda oleh jam, dokter yang hadir memberi keluarga satu saran terakhir. "Dia menyuruh semua keluarga saya berbaris di lorong tempat ambulans akan datang," kata Carol. "Dia berkata, 'Katakan padanya selamat tinggal saat dia lewat, karena ini mungkin terakhir kali kamu melihatnya.’ ”

Carol kembali mengulurkan tangan untuk berdoa, kali ini ke beberapa gereja daerah. Jerry masih hidup ketika dia tiba di Rumah Sakit 'Sacred Heart' dan langsung menjalani operasi.

Ketika dia berada di meja operasi, Jerry mengatakan dia memiliki visi. "Aku segera diselimuti oleh kabut emas," katanya, "dan sepasang tangan emas besar datang ke arahku, dan setiap tempat jari-jarinya, tangannya atau apa pun, menyentuh tubuhku, itu seperti sedotan panas. Kemudian Dia berkata, ‘Jangan khawatir. Operasinya berjalan dengan baik. kamu akan hidup lama, dan kamu tidak akan merasakan sakit apa pun dari ini.' Saya tahu itu suara Tuhan. Saya tidak bisa membicarakan hal ini tanpa menangis. Saya berusia 83 tahun sekarang dan saya masih menangis setiap kali saya mengalami ini, karena saya tahu bahwa Tuhan dan malaikat-malaikatnya menjaga saya.”

Sumber:

Jerry berhasil melewati operasi, seperti yang dijanjikan. Dia telah mengalahkan peluang, dengan margin tersempit. Dokter bedahnya, Dr. Layne Yonehiro, mengatakan, “Aortic aneurysm masih merupakan pembunuh peringkat sepuluh besar. Delapan puluh persen tidak pernah sampai ke rumah sakit dan mati di rumah atau di jalan. Dari dua puluh persen yang berhasil sampai ke rumah sakit, separuh dari mereka mati baik di meja ruang operasi dan / atau segera pasca operasi.”

“Kami semua berdoa sedalam yang kami bisa dan mengatakan Tuhan, terima kasih. Kami memuji Tuhan karena mendapatkan Jerry kembali,” kata Carol.

Selama operasi, salah satu ginjal Jerry rusak parah dan dianggap mati. Carol terus percaya dan berdoa untuk pemulihan penuh. "Pada saat dia bisa keluar dari apa yang kami sebut pengaturan perawatan akut, dia memiliki satu ginjal yang tidak berfungsi sama sekali," kata Yonehiro. “Tapi, akhirnya mulai membuat beberapa kemajuan dan selama bulan-bulan berikutnya sepenuhnya kembali mendekati fungsi penuh. Jadi itu keajaiban.”

Hari ini, Jerry menjalani kehidupan yang aktif di Florida, memainkan terompetnya di ensemble lokal, dan dia dan Carol dengan cepat memberi tahu orang lain tentang Tuhan yang masih menjawab doa hari ini. “Dia menginginkan yang terbaik untukmu. Dia ingin menyembuhkanmu. Dia ingin Anda menjadi baik," kata Carol.

Dr. Yonehiro cepat mengakui kekuatan yang lebih tinggi yang bekerja untuk Jerry. “Saya percaya bahwa apa pun bisa dilakukan dalam doa,” katanya. "Tentu saja ini adalah sesuatu yang, Anda harus memberikan kredit di mana kredit yang jatuh tempo - bukan kepada kita dokter fana yang tahu begitu sedikit bahwa kita bahkan tidak dapat menyembuhkan pilek biasa - tetapi untuk seseorang yang jelas adalah Penyembuh Besar, Agung Dokter."

"Mukjizat adalah untuk kapan pun Anda memintanya dan benar-benar percaya," Jerry menambahkan dengan antusias. “Saya memiliki keyakinan 100% bahwa Tuhan dapat melakukan apa saja, karena Dia membuktikannya kepada saya.”
--- Demikian kesaksian Jerry
  • Setelah Yesus mendengar perkataan itu, Ia heran akan dia, dan sambil berpaling kepada orang banyak yang mengikuti Dia, Ia berkata: "Aku berkata kepadamu, iman sebesar ini tidak pernah Aku jumpai, sekalipun di antara orang Israel!" - (Lukas 7:9).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.


Share it:

Miracles

Post A Comment:

0 comments: